Berita

Rancamaya Golf Estate, Green Living Jadi Jualannya

10 Sep 2019 20:42

Bogor, sebagai kota penyangga Jakarta yang memiliki karakter berbeda. Kondisi alam yang masih hijau dan sejuk dengan kualitas udara relatif bersih, membuat Bogor banyak diminati sebagai tempat tinggal.

Mungkin karena alasan itu banyak masyarakat, khususnya keluarga muda yang belum memiliki rumah, melirik Bogor sebagai rumah pertamanya. Di samping lebih hijau dan sejuk, salah satu alasan masyarakat memilih Bogor sebagai tempat tinggal adalah kesehatan keluarga.

Eftianto, Division Head Business Development, PT Suryamas Dutamakmur, Tbk., pengembang Rancamaya Golf Estate, Bogor, tren masyarakat mencari tempat tinggal yang mendukung kesehatan keluarganya terus meningkat.

Menurutnya lagi, kebanyakan mereka bekerja dan beraktivitas bisnis di Jakarta yang merasakan betul rendahnya kualitas udara dan kepadatan sehari-hari.

“Sedangkan di Rancamaya Golf Estate yang dikenal dengan lingkungan yang asri, pepohonan hijau, golf view, serta udara bersih dan sejuk, sehingga meyakinkan keluarga untuk hidup di lingkungan yang sehat,” imbuhnya melalui keterangan pers.

Eftianto menambahkan, tren ini sebenarnya sudah terjadi dua tahun terakhir, ketika kami merilis Kingsville District seluas 28 hektar.

“Respon masyarakat yang sebagian besar adalah keluarga muda sangat positif. Cluster pertama, Salvador di awal pemasarannya laris, karena polusi udara di sini sangat rendah,” tegas Eftianto.

Produk hunian di Kingsville District ini mengakomodasi selera pasar.  Dalam hal ini, pengembang menyediakan hunian berkonsep villa kepada calon pembeli dari kalangan keluarga muda dengan usia pada kisaran 30 sampai 40 tahun.

Terkait progres penjualan unit rumah di Rancamaya Golf estate, saat ini, jelas Eftianto, Cluster Salvador seluas 8 hektar sudah terjual habis, dan cluster Amadeus (cluster 2), pada pemasaran tahap 1, seluas 3 hektar telah terjual 90 persen.

Dan baru-baru ini diluncurkan tipe terbaru Andante. Rencananya pemasaran tahap 2 dengan luas 4 hektar akan dibuka pada September mendatang.

Sementara Amadeus merupakan cluster hunian dengan konsep rumah tumbuh, dipasarkan dengan harga mulai Rp692 juta hingga Rp2 miliran.

Pada pemasaran tahap 1 ditawarkan sebanyak 130 unit rumah 2 lantai, terdiri dari 3 tipe Marcato (65/90), Crecendo (40/84), serta tipe terbaru dan terbesar yaitu Andante (90/120).

“Tipe Andante kami tawarkan hanya 10 unit dengan harga mulai Rp1,4 miliar. Cluster ini lebih spesial dengan desain split level, mengikuti kontur tanah sehingga membuat tipe ini tampak sangat unik.” jelasnya.


Sumber: Property News | By Jung Fathir | propertyinside.id