Article

Proyek Jalan R3 Sampai Jalan Raya Tajur & Dilanjut Proyek BIRR Menuju Rancamaya, Pembebasan Lahan Mulai Tahun 2021

Admin 12 Jun 2020 09:26
Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor bakal melanjutkan proyek jalan Regional Ring Road (R3).Rencananya, salah satu program yang masuk prioritas Pemkot Bogor untuk mengurai kemacetan khususnya di Jalan Raya Tajur ini akan dilaksanakan pada 2021, yang dimulai dengan pembebasan lahan.Teranyar, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tengah menyiapkan Detail Engineering Design (DED)-nya untuk pembangunan jembatan penghubung dari Katulampa menuju Wangun.

Read More

Rancamaya Rilis Area Komersial Terkoneksi Dengan BIRR

Admin 13 Mar 2020 17:54
Pembangunan infrastuktur yang dilakukan pemerintah di wilayah Bogor membawa dampak yang positif perekonomian masyarakat sekitar. Misalnya pembangunan proyek lintas rel terpadu (light rail transit/LRT) Jabodebek (Jakarta, Bogor, Depok dan Bekasi) hingga pembangunan jalan tol seperti Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) dan jalan poros tengah timur (jalur puncak 2).Pembangunan infrastruktur yang begitu masif diyakini makin menarik minat masyarakat dan investor untuk memiliki hunian di Bogor karena kemudahan akses menuju Jakarta. Salah satu program yang masuk prioritas Pemerintah Kota Bogor adalah pembangunan BIRR, yang saat ini mulai pembebasan lahan dan pembangun

Read More

Di Tengah Wabah Corona, Suryamas Rilis Ruko

Admin 13 Mar 2020 17:50
Pembangunan infrastruktur yang masif di wilayah Bogor, terutama Bogor Outer Ring Road (BORR), Bogor Inner Ring Road (BIRR), Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), dan jalan poros tengah timur (jalur puncak 2) membawa dampak positif terhadap pengembang properti. Mereka lebih terpacu merilis produk-produk baru ketimbang harus menunggu dan melihat serangan wabah virus corona berlalu dari Indonesia. Para pengembang secara sadar menggemakan optimisme bahwa mewabahnya virus corona bukanlah akhir dari segalanya.  Para pengembang harus bangkit dan terus berproduksi karena sektor properti merupakan penggerak ratusan industri lainnya, terutama semen, besi, baja, cat, furnitur, saniter, dan jasa konsultansi.Oleh karena itulah, nama-nama seperti Ciputra, Sinarmas Land, PT Summarecon Agung Tbk, PT Modernland Realty Tbk dan sejumlah nama pengembang yang tergabung dala

Read More

Rumah DP 0 Persen Rancamaya Ada Di Pameran IPEX 2020

Admin 12 Feb 2020 17:00
PT Suryamas Dutamakmur Tbk tawarkan rumah yang bisa diakses konsumen dengan uang muka atau down payment (DP) 0 persen untuk rumah Rancamaya Golf Estate pada pameran properti IPEX 2020. Tak hanya itu, pada pameran yang akan berlangsung mulai tanggal 15-23 Februari di Jakarta Convention Center, ini perusahaan juga membebaskan biaya akta jual beli (AJB), kanopi, diskon harga, dan liburan ke Maldives. Division Head Business Development PT. Suryamas Dutamakmur, Tbk. Eftianto mengatakan, rumah yang dipamerkan merupakan dua klaster terbaru di Kingsville seluas 28 hektar, yakni  Salvador dan Amadeus dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Tipe rumah yang ditawarkan di Klaster Amadeus adalah Animatio, rumah 2 lantai bergaya klasik Amerika dengan luas bangunan 40/82 meter persegi. Sementara di klaster Salvador, pengembang menawarkan ruko dan lahan kavling. Selain itu, ada juga klaster Rosewood, Richmond Peak dan The Class.

Read More

Ini Insentif Yang Ditawarkan Rancamaya Golf Estate Untuk Pembeli Di IPEX 2019

Admin 14 Nov 2019 11:30
PT Suryamas Dutamakmur, Tbk. menyiapkan program Rancamaya Give Me Five! untuk memberi kemudahan dan subsidi biaya bagi pembeli hunian di Rancamaya Golf Estate pada pameran Indonesia Properti Expo yang digelar pada 16—24 November 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta.Pengembang ini menawarkan berbagai produk hunian rumah tapak dan properti komersial yang dikembangkan di lahan 400 hektare di Kota Bogor dan saat ini sudah terdapat 26 klaster hunian.

Read More